Tren Matematika Mengasyikkan Dari Poker Online

Tren Matematika Mengasyikkan Dari Poker Online

Juara utama WSOP Main Martin Jacobson telah menghabiskan beberapa hari terakhir di Bucharest untuk bermain di liga. Dalam sebuah wawancara singkat dia berbicara tentang permainan Agen Bandar Ceme Online Terbaik Di Indonesia sekarang dan bagaimana hidupnya telah berubah setelah kemenangan Seri Dunia-nya.

Pada awal tahun Martin Jacobson menjadi duta untuk perancang. Tiga hari yang lalu dia memberikan wawancara dengan Sara Herring. Keduanya dibahas di antara tren terkini dalam poker.

Tidak mengherankan bila Jacobson ditanya sepanjang hidupnya tentang kemenangan WSOP. Pemain Swedia mengatakan bahwa tidak banyak yang berubah. Dia lebih sering dikenali di jalanan.

Yang saya jawab tidak terlalu menarik. Saya masih memainkan acara yang sama, di meja yang sama dan saya masih menyukai permainan kompetitif. Setelah Event Utama saya mendapatkan banyak pertanyaan seperti itu. Satu hal yang telah berubah adalah bahwa saya mewakili 888poker, tawaran yang mungkin tidak akan saya berikan seandainya saya tidak memenangkan Acara Utama.

Kebanyakan orang tidak tahu bahwa bahkan sebelum saya Jacobson adalah pemain yang sangat terkenal. Dia telah lama menjalankan beberapa tahun sebelum itu. Pada musim EPT VII ia berada di posisi kedua di Vilamour, dan kemudian berada di tempat yang sama di EPT Deavuille. Dia juga menempati posisi ke-4 di EPT Berlin.

Matematika? Menarik, tapi butuh sedikit sihir poker
Tahun telah berlalu, poker berevolusi dan permainannya berbeda sekarang. Jacobson mengatakan bahwa game online dan live telah mengalami metamorfosis yang hebat. Pendekatan matematis mulai mendominasi dan Martin bukan penggemar beratnya.

Kita bisa mengamati perubahan besar dalam game live dan online. Pemain langsung menuju matematika dan teori permainan. Sayang sekali hari ini semua orang menggunakan programms untuk menghitung strategi optimal. Tentu ini menarik, karena memungkinkan kita mencari jawaban yang belum dimiliki komputer, tapi mereka akan sampai di sana.

Jacobson menghormati matematika di poker, namun mengklaim bahwa perhitungan mengambil elemen yang sangat penting dan menghibur.

Matematika menghilangkan sesuatu yang ajaib. Alih-alih mengeksploitasi lawan kita fokus pada strategi optimal, yang memberi keuntungan paling besar tidak peduli saingan yang kita lawan.

Tidak semua pemain poker adalah penggemar GTO. Contoh yang bagus adalah Bryn Kenney, yang mengatakan bahwa dia mendasarkan permainannya pada bacaan dan naluri, bukan teori dan bot.

Bryn adalah pemain hebat yang telah bermain untuk waktu yang sangat lama. Dia menggunakan naluri, bukan matematika (ada sedikit yang menyukainya, mungkin kecuali orang-orang sekolah tua seperti Erik Seidel) atau pemecah masalah.

Sejauh duta besar pergi kita mengalami gempa bumi yang sesungguhnya tahun ini. Tim PokerStars dibiarkan tanpa pemain, mereka memiliki selebriti sebagai gantinya. Banyak hal baik dilakukan oleh Partypoker dan 888poker. Apakah strategi PokerStars baru mempekerjakan bintang dengan cara yang baik? Martin mengatakan perusahaan harus terlebih dahulu membangun kembali kepercayaan para pemain.

Kita harus mencoba sesuatu untuk melihat apakah karya itu berhasil. Begitu pula PokerStars, perusahaan yang tertarik dengan keuntungan, yang wajar bagi setiap bisnis. Saya pikir mereka kehilangan banyak kepercayaan dalam beberapa tahun terakhir. Mereka menipu pemain, mencuri bonus VIP mereka dan memperlakukan duta besar dengan buruk. Hari ini mereka memutuskan untuk mencoba sesuatu yang berbeda. Mereka mempekerjakan orang-orang berpengaruh untuk menarik penggemar mereka ke poker. (…) Tentunya mereka harus memiliki banyak data untuk mendukung langkah ini. Kita akan se jika mungkin mereka benar kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *