Sejarah Singkat Kartu Poker Di Bandar Ceme Online

Sejarah Singkat Kartu Poker Di Bandar Ceme Online

Kami terus berbicara tentang permainan kartu dan menjelaskan apa yang mereka semua tentang dan apa teknik canggih untuk mempekerjakan untuk mengalahkan mereka. Banyak variasi blackjack dan poker, bakarat semua ini tidak mungkin dimainkan jika bukan karena bermain kartu. Tapi tahukah Anda kapan dan di mana kartu muncul? Apakah Anda mengetahui istilah dasar dan pola yang paling populer? Jika topik tersebut terdengar menarik, posting blog Agen Bandar Ceme Online Terbaik Di Indonesia ini untuk Anda.

Sejarah awal.

Sejarah awal kartu sulit dilacak. Ini tidak seperti ada dokumen kertas yang mencatat hari penemuan. Namun, diyakini secara luas bahwa kartu bermain dirancang pada abad ke-9 di China. Yang lebih penting adalah mereka sampai di Eropa sekitar tahun 1370-an. Namun, itu bukan impor langsung dari China. Sebagai gantinya, kartu dan semua keajaiban yang mereka bawa bersama mereka tiba melalui Kesultanan Mamluk dan Emirat Granada. Di benua Eropa, kartu remi memulai sebuah eksistensi baru yang agung dan, pada waktunya, mengubah begitu banyak fitur dari setumpuk kartu asli, namun berhasil menetapkannya sebagai norma. Sekarang mari kita lihat bagaimana dominasi dunia ini terjadi.

Dasar-dasar: Deck & Suit.

Di dunia kontemporer kartu, sebuah dek adalah kumpulan jumlah barisan yang identik dari empat jas. Dek standar 52 kartu, misalnya, mencakup 13 peringkat dari masing-masing dari empat setelan Prancis. Itu berarti Anda harus berharap melihat kartu 2 sampai 10, J, Q, K, dan A di hati, berlian, keliling, dan sekop. Dek kartu 32, masing-masing, dilengkapi kartu yang sama kecuali yang ditandai 2 sampai 6 telah dihapus. Terlepas dari deck standar tersebut, ada modifikasi lain yang populer di beberapa bagian dunia atau untuk game tertentu. Misalnya, ada dek yang lebih ramping yang hanya memiliki 24 kartu dan populer di Austria dan Bavaria – yang hanya akan digunakan 9s, 10s, dan kartu wajah.

Setelan adalah salah satu simbol yang digunakan untuk membedakan antara empat kelompok kartu dalam kartu Prancis. Mereka, seperti yang telah kita sebutkan, yaitu sekop, klub, hati, dan berlian. Simbolnya tidak selalu sama. Misalnya, ketika kartu-kartu itu masuk ke Eropa, setelan pertama (Latin) adalah koin, klub, gelas, dan pedang. Setelan itu mengalami sejumlah perubahan, terutama karena orang tidak dapat berhubungan dengan beberapa simbol.

Yang penting untuk hasil akhir, bagaimanapun, adalah kesederhanaan representasi dan pengakuan. Itu terjadi menjelang pertengahan abad ke-15 di Jerman. Orang Prancis memanfaatkan simbol-simbol itu, memanggil mereka, cœurs (hati ♥), carreaux (ubin atau berlian ♦), trèfles (semanggi atau klub ♣) dan piques (tombak atau sekop ♠). Ini mudah dicap ke kartu bernomor – itulah mengapa mereka bertahan dalam ujian waktu.

Kartu Bermain Prancis.

Kartu Prancis adalah kartu yang menggunakan empat setelan yang telah kami cantumkan. Setelan itu masing-masing terdiri dari tiga kartu wajah, yaitu pelayan (knave atau jack), dame (wanita atau ratu), dan kartu roi (raja), dan kartu pip sampai pukul 10. Tentu, Anda akan menemukan semua peringkat ini hanya di dek 52 kartu standar. Kami telah memilih dek Prancis untuk fokus bukan hanya karena simbol-simbol itu telah menjadi norma, tetapi juga karena penyebarannya telah menjadi yang paling signifikan mengingat jangkauan geopolitik Prancis dan Inggris selama berabad-abad.

Tapi apa fitur kartu Prancis yang paling mudah dikenali? Itu pastilah perkenalan ratu. Anda tahu, baik kartu Mamluk dan Latin menggunakan tiga tokoh pria untuk kartu wajah. Kartu nama Mamluk adalah raja, wakil raja, dan wakil di bawahnya, sedangkan kartu nama Latin – raja, ksatria, dan knave. Orang Prancis menjatuhkan ksatria dan menjadikan ratu sebagai rangking kartu antara raja dan rajanya.

Pola Paris.

Tapi perbedaan tidak berhenti sampai disitu. Bahkan di dalam kartu Prancis, ada perbedaan dalam hal pola. Banyak pola regional telah muncul selama bertahun-tahun. Misalnya, pola Paris meningkat menjadi penting sekitar tahun 1780. Populer dikenal sebagai potret resmi, ia mengandalkan orang-orang terkenal dari sejarah dan mitologi untuk kartu wajah. Raja sekop adalah David, sedangkan ratu hati adalah Judith.

Berbicara tentang penampilan, sebuah langkah penting dalam pengembangan kartu kontemporer adalah penambahan indeks dan sudut membulat di abad ke-19 – yang membuat kartu menjadi reversibel, karena mereka melihat hal yang sama dari kedua sisi, tidak ada raja dengan kepala mereka ke bawah. lagi.

Kartu as memiliki tempat khusus di setumpuk kartu karena bisa dihitung sebagai satu atau sebelas, tergantung pada permainannya. Ada game-game itu, bagaimanapun, di mana bisa menjadi keduanya. Dalam blackjack, itu adalah apa yang lebih bermanfaat bagi pemain, akuntansi untuk apa yang disebut tangan lembut. Ini memiliki simbol tunggal di tengah kartu, yang sering dihiasi. Hal itu terutama berlaku untuk kasus sekop karena secara historis ada stempel yang mengakui pembayaran pajak telah dilakukan. Kartu sekop juga merupakan inspirasi untuk lagu rock besar dengan nama yang sama oleh Motörhead.

Raja adalah kartu dengan peringkat tertinggi dalam kasus di mana asley dihitung sebagai satu dan ia memimpin kartu wajah. Citra raja mungkin yang paling diperebutkan, dengan orang-orang terkenal telah digunakan sebagai inspirasi untuk gambar kartu, seperti King Charles dan Alexander the Great. Ada juga sejumlah spekulasi mengenai siapa kartu nama mewakili. Misalnya, beberapa percaya bahwa raja hati tidak lain adalah Charlemagne tapi anggapan itu tidak beralasan. Apalagi, obsesi royalti menyusut seiring jatuhnya Bastille pada 1789.

Sang ratu berutang penampilan dan popularitasnya secara eksklusif ke dek Prancis karena kartu wajah di film-film sebelumnya benar-benar didominasi laki-laki. Pola Paris menggunakan dua tokoh alkitabiah – Judith (ratu hati) dan Rachel (ratu berlian), Dewi Yunani Athena dengan nama lain Pallas (ratu sekop), dan Argine – namanya anagram untuk Regina. Contoh aneh menggunakan ratu hati dalam budaya populer ditemukan di Alice Car Adventures di Wonderland Lewis Carroll, di mana Ratu Hati yang jauh dari karakter positif, sebenarnya adalah antagonis utama yang terkenal karena mengatakan “Tidak dengan kepala mereka! “.

Sejauh ini, kami sudah menyebut jack sebagai knave. Itu karena itu adalah nama asli untuk kartu wajah yang berdiri di bawah ratu di rangking. Bagaimana dan mengapa knave itu menjadi jack? Ada beberapa teori tapi alasan paling logis untuk beralih tampaknya adalah fakta bahwa rajut dan raja keduanya disingkat menjadi “K” saat ditambahkan ke indeks sudut kartu. Dan itu menimbulkan kebingungan. Perubahan ke jack sangat membantu saat pemain ingin mengipas kartu – manfaat nyata karena pemain bisa memegang kartu di satu tangan, bukan dua, dan masih melihat kartu namanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *